Kamis, 23 Juli 2009

Mau Kemana C.I.N.T.A ?

Mau kemana...?
Tanyaku pada sesuatu..
Yang dulu tersimpan begitu rapi di sudut paling dalam hatiku
Tersembunyi dan terkunci mati
Yang kemudian seseorang memaksanya keluar
Padahal wujudnya barulah seekor ulat
Belum juga ia berpupa
Apalagi menjadi seekor kupu2 yang kuat

Mau kemana...?
Tanyaku lagi pada sesuatu..
Yang kemudian menggeliat tak kuat
Saat seseorang yang memaksanya keluar menyakitinya
Menaburinya garam..Perih..
Lalu ia mengkerut..mengering..lalu
mati.

Mau kemana...?
Tak bosan kubertanya pada sesuatu..
Yang kemudian bangkit dari kematiannya
Menjadi spesies baru yang telah kusisipkan gen tahan dalam jiwa barunya
Dan ia pun hanya tersenyum..

Mau kemana...?
Tanyaku pada C.I.N.T.A
Lalu ia menjawab :
Aku akan pergi..
Aku protes :
Jangan pergi..!!! aku takkan sanggup hidup tanpamu..!
Untuk apa kau pergi, membuat hidupku rapuh lagi ? Itu yang kau inginkan ?

Dan lagi-lagi, dengan tersenyum ia menjawab :
Aku pergi untuk BERMETAMORFOSIS..
Dengan itu, aku akan membuatmu LEBIH KUAT.

Maka pintaku hanya satu :
Cepat kembali..
C.I.N.T.A..

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails