Minggu, 26 Juni 2011

to kill 'the moon'


malam ini bulan berkhianat lagi..untuk kesejuta kalinya..
ia mengrupa wajah serigala berbulu domba, berhati manis menutup prasangka..
tapi siapa kira, saya punya sejuta alasan untuk bertahan dengan bisik2 sang bintang..
sejuta alasan yang kadang terkikis air hujan pengasihan..
sejuta alasan yang kadang hilang tak berbekas ketika kenangan kembali berputar, dan hanya keindahannya yang tebayang..
sejuta alasan yang kadang terpotong mimpi manis semalam, dan ucapan busuk berbalut harum semanis madu..

sebab,
saya bukan pemuja malam yang bisa setia padamu,..
saya bukan penanti gelap yang rela menunggumu.. untuk kembali mencabik gulitaku..
saya juga bukan pendengar yang baik untuk semua pujian-pujian konyolmu..
saya masih punya yang lain, ingat!!, berjuta penghuni malam yang siap mengawasi gerik lincahmu yang licik..
saya akan benar-benar mendengarkan mereka,. karena mereka tak bodoh, karena mereka tak pernah berpura-pura, karena mereka tak ambil manfaat saja..

dan bersyukur, saya punya mereka yang menghargai ketulusan, bukan dengan diam dan berpura-pura..
mereka yang gelap tapi begitu hangat, mereka yang kelam tapi menenangkan, mereka yang pahit tapi menyehatkan..
karena saya mulai muak dengan segala yang manis tapi siap menggiring pada kehancuran..
juga pada bulan yang sinarnya genit tapi siap membutakan...
saya muak, hooy!!!

maka dari itu, bulan manissss... kembalilah ke alammu..!!!


dan beristirahatlah dalam damai...-_-

picture from here

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails