Sabtu, 19 September 2009

Kemenangan yang tak terayakan..

Tak bermaksud sedikitpun merusak suasana bahagia hari raya..
Kali ini, aku (lagi-lagi) hanya ingin mencurahkan rasa yang berbeda dari sebagian yang lainnya. Bahagia. Mungkin itu yang dirasa oleh kebanyakan yang lain. Bahagia menyambut hari raya setelah satu bulan menahan haus dan dahaga. Bahagia merayakan hari raya dengan berkumpul bersama keluarga. Bahagia memakai baju dan sepatu baru, serta berbagai hal yang menjadikan hari raya pantas dirayakan dengan bahagia. Dan aku tentu mengalami hal yang sama. Tapi, tiba-tiba jauh disudut ruang kecil terdalam hatiku, ada yang berbisik.."Selamat..anda kalah telak !". Lalu, masih pantaskah aku berbahagia..?

Merayakan hari kemenangan sudah sepantasnya dilakukan oleh orang2 yang menang.., bagi yang kalah.. adakah kata ikut merayakannya??. Terlalu kejam memang jika jawabannya adalah tidak ada. Tapi, terlalu aneh juga jika jawabannya adalah ada. Karena, hari kemenangan hanya untuk yang MENANG !

Sayangnya, aku kalah telak!
Lalu, pantaskah aku merayakan hari kemenangan esok ..??
Semoga masih ada waktu, untuk berbalik menyerang, dan merebut kembali panji itu.
Lalu MENANG !

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails