Minggu, 31 Januari 2010

CHARGER

baru saja hampir kehilangan sesuatu yang amat berharga bagiku.. yang sudah empat tahun terakhir menemaniku,, mewarnai hari-hariku.. menyampaikan kabar gembira, memberikan pelajaran lewat berita buruk yang disampaikannya, membantuku melewati hari-hari sepi, dikala bosan, sedih, gelisah ia selalu ada dan setia di sisiku.. yang tak pernah mengeluh meskipun aku sempat mengabaikannya, bahkan sering.. sering kali aku lupa untuk memenuhi haknya.. tapi ia tetap setia.. tetap setia menjadi milikku..

kemarin, hampir saja ia pergi..
tak tahu mengapa tiba-tiba ia mogok bicara.. padahal setahuku aku baru saja memenuhi haknya. penuh. tapi, ia seperti sudah kehabisan energi untuk bertahan.. meskipun ia terlihat tetap berusaha ada untukku, tapi keadaannya tak sebaik sebelumnya.. ia melemah, tak kuat bertahan.. tak tega terus melihatnya seperti itu.. lalu.. akupun memberinya kesempatan untuk beristirahat..

switch off

hfftt...

satu malam tanpanya.. bukan karena aku ingin, tapi karena ia tak kuat bertahan.. sempat terpikir untuk mencari penggantinya, tapi, tiba-tiba terlintas ucapanku bertahun-tahun lalu.. aku tidak akan menggantinya dengan yang lain, sampai ada seseorang yang sangat berarti dalam hidupku yang menukarnya dengan yang lain.. sementara orang tersebut masih tak kunjung datang, dan butuh waktu yang tidak sebentar untuk menunggunya. saat itu, aku hanya bisa merutuki diri sendiri, atas ucapanku yang sembarang itu, bagaimana bisa membiarkannya selama itu bertahan di sisiku.. ah sudahlah... aku pasrah...

kucoba untuk menolongnya kembali, memberinya energi, siapa tahu memang ia sudah tak bisa menyimpan energinya dengan baik, kumasukan sebuah alat isi ulang energi.. kuhubungkan pada saluran listrik.. dan kutunggu hingga ia terisi penuh..

charger

setelah kutahu energinya terisi penuh, kucoba menghidupkannya kembali..

switch on

dan
VOILA..
menyala... ia hidup kembali..

kuperiksa setiap organ, apakah fungsinya masih berjalan dengan baik..

alhamdulillah..
semuanya kembali seperti semula..

^__^

senangnya..
senangnya ia kembali, kembali untukku.. :D

ah,, aku berjanji, setelah kejadian ini, aku akan setia menjaganya, seperti ia yang selalu setia berada di sisiku.. menjadi saksi bisu perjalanan hidupku..

aku akan menjagamu, sampai waktumu berhenti.. berhenti bertahan untukku..
atau.. sampai seseorang menukarkan dengan yang lebih baik..
untuk menggantikan peranmu..

ah bagaimana pun nanti..
terima kasih atas jasamu selama ini...

SONY ERICSSON T 620

LUV U...

*saking sepuhnya, tak kutemukan gambarmu di om google,, hiks..

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails