Jumat, 08 Januari 2010

suatu hari.. saya pernah menulis ini..

suatu hari, saya pernah menulis ini :

Yang bisa saya tulis baru sebatas ini.
Gundah yang saya rasakan, kepahitan yang saya alami, dan keresahan yang selama ini terabaikan.
Karena dengan menulisnya semua yang belum tersampaikan bisa tersampaikan. Semua yang belum dimengerti bisa dimengerti. Semua yang masih buram bisa menjadi jelas. Jadi, jangan paksa saya untuk menulis yang tidak bisa saya tulis. Jangan juga memaksa untuk menulis yang tidak ingin saya tulis. Maka saya akan menulis dengan tema dan maksud yang saya tentukan sendiri. Saya baru bisa sampai tahap ini. Masih harus banyak belajar lagi..
Sekian dan terima kasih.

its a fact about me..

Dare to be different..!
A different side of me
Not like u or them..
Just like me.
And it’s the real me..!
Have no special thing..
Just ordinary..!
Gak bisa apa2..
Males..!
Gampang terpengaruh..
Gak bisa ngendaliin perasaan..
Susah konsentrasi..
Gak bisa focus pada satu hal yang harusnya jadi tanggung jawabnya..
Gak bisa tegas bilang enggak atau iya..!
Plin-plan
Jorok..
Gak peduli…
Kurang empati..
Gampang berprasangka
Suka ngehayal dan bpikir terlalu jauh
Gampang ngejudge orang.. tp gampang juga mencabut judgementnya itu (tuh kan plin-plan itu namanya !)
Pelupa..!
Susah nyimpen kata2 di otak..jdinya kadang saat mau nulis suka bingung cari kata2 yang pas untuk mewakili maksud tulisan.. (tuh kan nulis kalimat barusan aja mikir lama dulu buat nyari kata2nya!). dan buat ngomong juga kaya gitu. Gak cocok buat ngomong banyak di depan orang.. apalagi spontan..hmm..speechless..itu ya istilahnya ?
Dikit2 pake koma.. padahal gak perlu !
Menunda2 urusan yang seharusnya segera diselesaikan..
Deelel…

Gw banyak banget ya kekurangannya. Dasar manusia !
Hiks.. ini gwnya yang gak bersyukur, atau belum sadar aja kalo gw itu sebenernya punya banyak kelebihan juga..
Halah.. penting gitu dibahas ?

Gw ga bisa buat tulisan yang bagussssssssssssssss…!!!!!!
Haduh2 belum apa2 udah nyerah..!, jangan Cuma karena ngeliat tulisan orang lebih bagus trus jd pesimis gak bisa buat tulisan bagus. Semua udah ada waktunya, tunggu aja..
Seperti kata seorang kawan yang sangat baik yang sudi mendoakan : dear qisthi, you will be a good writer someday..

Dan mari teriak kencang..
AMIIIIIIIIIIIIIIIN…!!!!!!!!!!

dan sekarang, saya hanya bisa tersenyum saat membacanya kembali :D

2 komentar:

SeNjA mengatakan...

aminnn,....

setiap orang punya dua sisi,baik dan buruk.

jika yang kau tulis adalah keburukan dan sifat jelekmu...aku yakin salah satu sifat baikmu adalah tidak suka membanggakan diri.

so semangat ya.. ^_^

Qisthi Syahida mengatakan...

makasih banyak mba senja...

insya Allah.. semoga bisa terus ingat untuk tidak membangga2kan diri sendiri..^__^

Related Posts with Thumbnails